Sunday 12 September 2010

Quick Mudik 2010

Wuidih sudah berapa lamakah blog ini saya telantarkan? Hahaha setahunan kali ye bentar lagi. Ya sudahlah kita ambil hikmahnya saja.

Eh eh saya tahu ini telat, tapi tak apalah daripada tidak sama sekali.


MINAL AIDIN WAL FAIDZIN!
Selamat Lebaran!


Ini lebaran kedua saya gak mudik ke Sumedang sama ke Tasik. Tapi tahun ini ke Bandung! Berangkat H+1 lebaran jam 4.15 pagi. Berhenti di daerah sebelum Cianjur, solat subuh sama makan popmie haha. Alhamdulillah perjalanan lancar, muluuus gak ada halangan. Nyampe Bandung jam 8 kurang. Cihuy pisanlah ketemu sodara-sodara. Tapi karena ada suatu acara dan campuran antara ketidakpastian serta sedikit kemalasan (oke, abaikan ini) keluarga saya pulang duluan jam 10!! Masya Allah, cuma 2 jam disana -______- dan akhirnya ibu saya memutuskan untuk mengajak saya dan adik saya ke Sabuga woohooo! Yaa gak ke gedung Sabuga nya sih, lebih tepatnya ke........ ITB!

Asik! Makan bubur dulu depan masjid Salman ITB, setelah itu naik delman! Hahahah kapan coba terakhir kali saya naik delman? SD! Jadi naiklah saya, adik saya dan ibu saya, terus keliling ITB. Seneng siah saya hahaha ini norak atau kesenengan sih? Yaa sudahlah :p
Terus ibu saya minta berhenti di bagian depan ITB nya. Turun dari delman. Minta Aki Delmannya nunggu bentar. Terus ngajak saya sama adik saya masuk ITB. Alhamdulillah diizinin sama Pak Satpam nya buat keliling-keliling kampus. Liat peta kampus, dan........ langsung pergi menuju Faklutas Impian! Hahaha ternyata deket dari gerbang masuk, jodoh! Amin Ya Allah! Subhanallah pisan...... semoga 2 tahun lagi saya bisa belajar disana ya... Amin. Terus tadinya mau liat ke lantai 2 nya, ruangan bagian dari fakultas itu, tapi dikunci, yasudah ngintip-ngintip dikit hahaha, lagi persiapan buat PS 2010 katanya. Pengen datang ntar, hm... Sebulan lagi! Beres dari situ, balik ke delman haha jadi ga keliling ke semuanya. Tak apalah, yang penting sudah melihat Fakultas Impian... Semangat! Harus jadi motivasi tuh!

Beres dari ITB, ke Masjid Salman bentar, terus pulang ke Bogor. Alhamdulillah perjalanan pulang juga lancar, muluuus tidak dihadang kemacetan. Jam setengah 4 udah sampai rumah.

Yak, inilah
Quick Mudik 2010. Gak apa-apa deh gak ke Sumedang sama Tasik, yang penting mudik! Hahahah.

Semoga perjalanan singkat tahun ini bisa terus menjadi motivasi saya buat 2 tahun ke depan....
ITB, tunggu saya!


No comments:

Post a Comment