Monday 5 September 2011

Cuap-Cuap Dikit

Pertama-tama izinkanlah saya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin! Mohon maaf lahir dan batin~
Kedua-dua (?) saya mau curcol dikit bolehlah yak, gak ada yg baca blog saya ini kan? Wuehehe. 

1. Akhirnya lebaran tahun ini saya mudik ke Sumedang setelah 2 tahun gak mudik uooh. Hampir saja mudik ke Sumedang kali ini menjadi sejarah dengan mudik-ke-Sumedang-tapi-gak-bawa-pulang-tahu-Sumedang, untung gak jadi! Moal afdol mudik ka Sumedang teu mawa balik tahu mah. Biasanya saya mudik ke Sumedang sama ke Tasik, tapi tahun ini resmi jadi tahun ke-3 saya absen pergi ke Tasik. Ah pengen ke Tasik -___-

2. Liburan kali ini kerasa bentar banget dengan tugas sekolah yang menumpuk. Dan as usual, holiday brings my procrastinator-side back #halahsokinggris #pastisalah. Gak separah yang dulu-dulu sih.. Alhamdulillah yah *plak* Seenggaknya kadar kesadaran diri saya meningkat...

3.  Pengen belajar bahasa Inggris errr bahasa Inggris saya udah lapuk banget gak sering dipakai. Kan biar bisa........... ngerti kalau nonton The Big Bang Theory haha cemen banget dah. Emang belum pernah nonton sama sekali sih, tapi kayaknya bakalan lebih susah dimengerti jokes-nya, pertama memang karena kendala bahasa, bahasa Inggris yang biasa aja kadang masih hah heh hoh (?), gimana bahasa Inggris tentang science -__- ; kedua, dari ulasan-ulasan yang pernah saya baca, katanya TBBT itu fisika banget, dan pemahaman saya akan fisika itu 0 besar. Udah 0, ada embel-embel besar pula. Hidup memang kejam.

4. Masih ngikutin How I Met Your Mother. Baru sampai season 4 sih (iya saya tahu saya emang telat banget). Tapi season 4 okeh banget. Semoga makin kesini gak makin melempem deh ceritanya dan selalu LEGEND-wait for it, and I hope you're not lactose-intolerant because the second half of that word is- DARY! Barney Stinson!

5. Lagi senang mencari tahu dan menonton Stand-Up Comedy. Pertama kali lihat videonya di Youtube, dari StandUpIndo wkwk ada yang lucu banget sampai yang (maaf) kurang. Yaa lucu gak lucu relatif kok =)) =)) Semangat eeaa qaqaa *\(´`)/* jadi pengen mulai nonton stand-up nya Jerry Seinfeld, sejauh ini baru baca-baca doang, mohon doanya biar kuping saya mendadak lancar nangkep bahasa Inggris yang disampaikan. *Al-Fatihah..* *Amin* Siapa tahu tiba-tiba bisa ngerti sampai materi stand-up nya Woody Allen #plakplakplak (baru pemula aja udah kawas nu heu'euh saya teh wkwk). Ngga ding, paling saya liat-liat yang Indo dulu aja, buat yg dari luar mungkin lain kesempatan... (sadar diri udah kelas XII).

6. Sudah harus kembali mengakselerasi diri hayaaah. Kalau memang sudah begitu jalannya, semoga itu yang terbaik. Hanya saja saya takut niat saya tidak cukup kuat dan tidak dilandasi keikhlasan. Atau kalau memang saya tidak sepengecut sekarang, harusnya saya bisa "melawan dan mempertahankan". Aneh ya, saya tahu apa yang tidak saya inginkan, tapi saya gak tahu apa yang saya mau.

Yok ah tetap sehat tetap semangat supaya kita bisa tetap jalan-jalan dan makan-makan bersama Wisata Kuliner! Pokoe maknyus!



"Laugh at your problems, everybody else does."-somewhere on the internet.








No comments:

Post a Comment