Friday 1 February 2013

Film dan Semangat :D

Setelah menonton film berkategori aksi atau petualangan, saya biasanya jadi semangat. Rasanya hati senang riang gembira dan semangat pun membara! Keluar dari bioskop, langkah jadi ringan, senyum terpampang lebar dan yak...seneng aja gitu. Lain halnya kalau nonton film yang sedih, rasanya jadi gundah gulana karena saya orangnya terlalu menghayati dengan hati kalau nonton, ditambah sentuhan emosi yang menjadi-jadi, akhirnya BOOM! Lemas pas selesai nonton, lalu kepikiran seolah yang ditonton itu kejadian nyata (apalagi kalau filmnya memang diangkat dari kejadian nyata). Jadinya sedih tersayat-sayat, seperti ketika saya menonton Habibie & Ainun. 

Nah! Hari ini saya merasakan kembali sensasi semangat setelah menonton film Hansel & Gretel di bioskop. Saya ga ngebayangin sama sekali filmnya bakalan kayak apa, dan gak coba lihat-lihat dulu resensi yang ada. Saya hanya lihat sekilas di linimasa twitter katanya filmnya ga cocok buat yang ga suka darah. Merasa tidak akan terpengaruhi oleh darah (sok banget hahaha), maka saya mengiyakan ajakan teman-teman untuk menonton film ini.  
Waktu beli tiket dan bilang kami mau nonton Hans & Gretel, mba-mbanya nanya:

 Mba-mba yg di tempat tiket (MMydTT): Umurnya berapa?
 Saya dan Teman: *bengong dulu* 
 Saya (S): 18, Mba..
 Teman (T): 19, Mba..
 MMydTT: Dua orang lagi? Ga ada yang anak-anak kan?
 S & T: Ngga kok Mbaaa.

Wooh baru pertama kali saya ditanya umur pas beli tiket wkwkw biasanya langsung aja. Singkat cerita, masuklah kami ke bioskop. Awal film aja saya udah merinding karena scoringnya. Ga lama kemudian, muncul nama Hans Zimmer di layar sebagai orang yang bertanggungjawab terhadap scoringnya. Yaak, no wonder, no wonder! Mulai dari awal cerita aja udah disuguhin adegan berdarah-darah wkwkw pantes aja anak-anak ga boleh nonton. Awalnya aja udah kereeen, KYAAAA seru lihat Hans & Gretel memburu penyihir :D Ga kebayang kalau nonton yang 3D. Bakalan lebih keren. Tahu gitu sekalian yang 3D aja yak padahal hahaha tapi apa daya tidak berbanding lurus dengan kantong wkwk. Filmnya terang-terangan gitu ngeliatin cara-cara Hans & Gretel melawan penyihir-penyihir jahat. Ada yang kepalanya diinjek sampai pecah, ditembakin, dipanah, dan yang pasti dibakar! Ada juga kutukan dari si penyihir ke seorang warga yang ngebuat warga itu meledak dan organ dalamnya terburai ke segala arah, terlempar ke orang-orang yang ada di dekat situ. Wow. WOW. Hahaha seru. Musiknya juga oke. Mendukung sekali. Jeremy Renner keceeeee kyaaaaaa :3 Gemma Arterton juga cantik tapi macho :3 tapi ceritanya bentar bangeet, apa emang karena mau dibikin (kalau ga salah) 5 film kali yak._.
Ini bukan resensi looh yak hahaha cuma apa yang dirasakan saja *apanya yang resensi kalau kayak gini wkwk* Setelah selesai, akhirnya..akhirnya! Sensasi cerah ceria riang gembira muncul lagi! Rasanya jadi semangat ahahaha. Terakhir kali kayak gitu pas selesai nonton 5 CM :D

Whoaa today was surprisingly fun :" terharu. 

No comments:

Post a Comment